Senin, 13 Februari 2012

GAJAH MADA PLAZA - 12 Februari 2012 - Mega & Feri


Monday, February 13, 2012


Kemarin Telly, WO di wedding an client Feri & Mega..dimulai sejak hari Sabtu kami berkumpul untuk briefing keluarga dikarenakan kedua keluarga berasal dari daerah jadi briefing keluarga baru bisa dilaksanakan hari Sabtu malam. Kami berkenalan dengan para tante dan om yang rata - rata umurnya sudah lanjut. Memastikan schedule besok sudah dipaparkan dengan baik ke keluarga...kemarin adalah pengalaman Telly pertama kali untuk menangani client yang beragama Budha. Menurut Telly ibadah nya tidak berbeda banyak dengan agama Kristen maupun Katholik mereka memiliki ritual - ritual dan susunan yang mirip - mirip.

Semua berjalan dengan lancar baik sejak dari salon pukul 03.30 sampai dengan akhir resepsi.

Tempat resepsi di Gajah Mada Plaza San Marco Room ini juga pertama kali kami WO di sana.

Tempatnya unik seperti berada di ruangan yang bernuansa Belanda dengan ornamen lampu2 nya (mirip2 yang ada di delman itu loch ^^) ada spot dimana temboknya berbentuk lingkaran (seperti U terbalik) sepanjang ruangan sehingga menambah kesan elegant dan itu adalah tempat untuk pondokan - pondokan.
Atas seperti kubah yang dilukis langit biru dengan gambar awan - awan...
Ruangan VIP Room juga tidak kalah menariknya..saat masuk melihat wallpaper merah dengan motif yang sangat elegant, lampu kristal yang tergantung di sana berwarna kuning (jadi tidak terlalu terang) kemudian ada pintu menuju ruang kosong (cukup besar) untuk menaruh barang - barang berharga dan bisa dikunci. Wow benar - benar menarik...untuk tea ceremony jadi benar - benar indah di sana.
Ruangan ini berkapasitas max. 500 orang menurut perkiraan ku.
Toiletnya bersih dan nyaman...
Dan Catering yang dipakai adalah Darma catering dimana ini adalah makanan vegetarian.
Tapi Telly bener - bener mengacungkan 4 jempol untuk Darma catering, makanannya enakkkkkk bgt (ada yang berbentuk rendang, steak tp semuanya ini terbuat dari bahan - bahan makanan yang tidak mengandung daging tapi dari rasa dan tekstur nya benar - benar seperti daging) yang lebih menarik adalah service mereka yang sangat cekatan dan memiliki banyak karyawan.

Kemarin semua nge blend antara WO dengan keluarga Feri dan Mega semuanya sesuai dengan schedule, kerjasama yang TOP sehingga semua berjalan dengan sangat lancarrrrrr dan baikkkkk.

Badan cape kaki pegel tapi seneng banget 1 pasangan lagi kami bantu di moment bahagia mereka...bener - bener bangga de... 

Kami doa-kan untuk Feri & Mega semoga cepat dapat momongan ya..Selamat menempuh hidup baru. Bbu.

- Telly -
Cherish The Organizer














- CONGRATULATIONS, FERI & MEGA -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar