Monday, March 21, 2012
|
SEPATAH DUA PATAH KATA DARI CHERISH The Organizer
Hello....sahabat - sahabat CHERISH,
Senang sekali CHERISH sudah memiliki blog ini sehingga kita bisa saling berbagi mengenai kegiatan CHERISH dengan para sahabat - sahabat CHERISH yang terbaik...
CHERISH The Organizer berdiri sejak tahun 2007 awal karir nya dari sekelompok anak muda yang sangat aktif & kreatif yang menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan WEDDING!!!
Tentunya setiap peristiwa pernikahan satu pasangan dengan pasangan lainnya berbeda - beda walaupun sepertinya urutan acara sama. Dari setiap pernikahan yang kami tangani sungguh unik - unik dan begitu merasakan bahwa ada campur tangan Tuhan di dalamnya dan juga yang semakin membentuk kami menjadi professional - professional yang handal.
Pada kesempatan ini pula kami mengucapkan terima kasih sedalam - dalamnya kepada para client yang sudah percaya kepada kami untuk menjadi bagian dalam penyelenggaraan hari Bahagia kalian. Kami sungguh bahagia dan bangga. :)
Sejak tahun 2011 kami baru mulai membuat blog ini namun tidak semua client kami, kami masukkan ke dalam blog ini...
Semoga dengan adanya blog ini bisa membantu kalian lebih dekat lagi dengan CHERISH ya...
Apa sie yang membedakan CHERISH dengan WO lainnya?
Hal mencintai dunia Wedding menjadi salah satu alasan kami untuk terus memajukan pelayanan CHERISH yang semakin berbobot terhadap para sahabat - sahabat.
Tentunya sebagai sahabat CHERISH seragam yang kami kenakan juga menjadi perhatian agar kami selalu memberikan yang terbaik kepada para sahabat.
Time schedule dan komunikasi yang baik menjadi keutamaan kami dengan para sahabat.
CHERISH juga memiliki sahabat vendor yang juga memberikan pelayanan terbaik dan sudah teruji kualitasnya.
Dengan dukungan staff
yang professional serta manajemen yang handal, kami selalu berusaha memberikan
yang terbaik untuk wewujudkan setiap acara wedding sesuai dengan keinginan dan
kebutuhan para sahabat.
Kami yakin bahwa dalam setiap acara wedding adalah suatu moment
yang tidak akan pernah terulang kembali, ingin memberikan yang terbaik bagi
Pasangan, Keluarga dan Kerabat.
Oleh karena itu kami berusaha membuat moment itu menjadi suatu
moment yang akan selalu dikenang oleh Para Calon Pengantin (unforgetable
moment).
Karena apa yang menjadi kepuasan teman - teman merupakan
kebahagiaan bagi kami CHERISH The Organizer.
Untuk mengenal lebih dekat dengan kami, silahkan dapat menghubungi kami :
Erna
0857 170
29330
BB :
2100A982
Telly
0853
12041981
BB : 29DDC5C9
Email :
cherish_wedding@yahoo.com
Merupakan kebanggaan bagi kami, CHERISH The Organizer apabila dapat memberikan layanan
yang terbaik untuk sahabat - sahabat kami agar Hari Bahagia kalian semakin
berkesan.
Please,
Feel Free to contact us, yach! HAPPY
PREPARATIONS!
Love,
- Telly -
OUR PORTFOLIO
Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.
BalasHapusHIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:
1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh
Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:
-Gedung
-Catering
-Dekor
-Rias busana & Make up
-Fotografi
-Entertaiment
-MC
-Upacara Adat
KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
1. Gedung Full Carpet
2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
3. Lampu kristal
4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
Contact Person Zulfa 089611648377 (Fast Respon)