Selasa, 22 Maret 2011

PERLU PAKAI WO atau TIDAK?

Tuesday, December 27, 2011

Dear Friends,

Seringkali saya mendengar pertanyaan ini dari para capeng...menurut hemat saya ada hal - hal yang harus kita sadari bersama : seberapa besar pengetahuan teman - teman mengenai tata cara pernikahan, pertanyaan yang mendasar ini menjadi acuab teman - teman untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Apabila teman - teman sedikit tahu / baru saja mempelajarinya ada baiknya moment pernikahan kalian diserahkan kepada team yang lebih profesional. :)

Tentunya di hari H teman - teman tidak mau dipusingkan dengan hal - hal yang mendetail bukan?masalah kue yang tidak tepat waktu, keluarga yang datang tidak on time atau prosesi yang mana harus di sebelah mana urutan ke berapa dan lain sebagainya.

Meminta bantuan keluarga untuk jadi panitia juga dapat menjadi alternatif yang baik tetapi apabila tujuan teman - teman adalah penghematan / menekan budget sepertinya agak kurang setuju nie karena pengeluaran yang akan dikeluarkan akan sama saja karena teman - teman tetap harus memberikan angpao sebagai tanda terima kasih kepada mereka.

Sebaliknya, ada juga calon pengantin yang memang tidak ingin merepotkan keluarga membiarkan keluarga menikmati pesta yang teman - teman selenggarakan.

Tidak jarang juga kami menjadi WO dadakan,1 bulan sebelum hari H kami dihubungi menjadi WO The Day karena akhirnya calon pengantin memutuskan memakai jasa WO agar di hari H terkoordinir dengan baik dan tentunya kami akan selalu siap dan sigap, namun persiapan yang matang dengan waktu yang lebih panjang tentu menentukan kualitas dari setiap acara.

Jika teman - teman memutuskan untuk menggunakan jasa WO tanamkanlah rasa percaya teman - teman terhadap team tersebut, bahwa mereka akan bekerja dengan baik dan komunikasi berjalan dengan lancar ini adalah sikap awal yang sangat baik. :)

Semua dipersiapkan dengan hati yang senang, maka akan menghasilkan yang terbaik. :)

By Cherish The Organizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar